Senin, 15 November 2010

Rahasia Cinta

Bagi yang ingin memahami makna cinta yang sesungguhnya, silakan membaca ! Bagi yang tidak percaya cinta...silakan abaikan saja....

Cinta akan bangkit dalam dirimu, bila engkau menginginkannya, tapi cinta akan pergi jauh, jauh...sekali bila engkau membencinya. Ia ada dan tiada tergantung engkau....

Bila cinta datang menyapamu dengan kelembutannya, maka ikutlah dengannya, ia akan memberimu pengalaman berharga dalam hidup ini. Jangan pernah menyerah dalam memperjuangkan cinta yang telah kau pilih, yang telah datang menghampirimu. Genggamlah ia dengan penuh kehangatan dan hidupkanlah ia dengan senyum dan perhatian.

Cinta adalah bagian hakiki dalam hidupmu, ia akan memberimu energi, meski mungkin sekali engkau merasakan sebuah siksa tak terperi dari cinta yang telah kau pilih itu. Namun, ingatlah selalu, cinta pastilah lebih berharga dari apa pun di muka bumi ini.

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain hidup dalam cinta, bersama cinta, dan penuh cinta.Namun,rahasia cinta tak mudah untuk dipecahkan. Jagalah dan berjuanglah untuk meraih cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar